Situs gratis pertama yang direkomendasikan untuk membuat blog adalah Situs gratis pertama yang direkomendasikan untuk membuat blog adalah Blogger.

Silabus Matematika Kelas X, XI,XII SMA K13 Revisi Terbaru


Salah satu perangkat pembelajaran yang sangat penting dalam dunia pendidikan yaitu perangkat pembelajaran Silabus. Silabus yakni perangkat yang menjadi dasar bagi seorang guru dalam membuat perangkat pembelajaran lainnya menyerupai RPP, prota, prosem dan masih banyak lagi yang lainnya.

Perangkat pembelajaran yakni bab yang sangat penting untuk dimiliki oleh seorang guru di sekolah, pasalnya dengan mempunyai perangkat pembelajaran maka seorang guru sudah mempunyai suatu planning dan kesiapan dalam melaksanakan aktifitasnya dalam mengajar penerima didiknya di dalam kelas.

Pada postingan kali ini saya akan membagikan perangkat pembelajaran silabus Sekolah Menengan Atas untuk mata pelajaran matematika wajib kelas x,kelas xi dan kelas xii kurikulum 2013. Silabus yang akan saya bagikan ini sanggup anda miliki secara gratis.
Silabus yang saya bagikan ini sudah yakni silabus edisi revisi terbaru dan saya tampilkan dalam bentuk word biar praktis untuk di gunakan dan sanggup di edit sesuai dengan kebutuhan sekolah masing-masing.

Silabus sangat penting untuk dimiliki oleh guru, silabus bermanfaa sebagai pedoman dalam menyebarkan perangkat pembelajaran lebih lanjut yaitu mulai dari perencanan, pengelolaan kegiatan pembelajaran dan sebagai dasar pengembangan penilaian.
Pada kurikulum 2013 terdapat beberapa perbedaan yang nampak dalam penyusunan silabus di bandingkan dengan dikala memakai kurikulum KTSP, salah satu perbedaannya yaitu pada kurikulum ktsp di dalam silabus tidak memuat kompetensi inti sedangkan pada kurikulum 2013 kompetensi inti yakni kompetensi yang sangat ditekankan untuk di terapkan dalam menyusun perangkat planning pembelajaran dan juga wajib di laksanakan dalam proses evaluasi di sekolah.

Sebagai seorang guru matematika pastilah dalam menyusun planning pelaksanaan pembelajaran akan sangat membutuhkan yang namanya silabus alasannya dengan dasar silabus maka kita akan praktis dalam menyusun perangkat pembelajaran baik berupa aktivitas tahunan, aktivitas semester dan rpp.

Pada postingan sebelumnya saya juga sudah memposting terkena Perangkat Pembelajaran gratis kurikulum 2013 lengkap untuk jenjang Sekolah Menengah Pertama dan jenjang Sekolah Menengan Atas untuk tiruana mata pelajaran edisi revisi terbaru.
Jika anda belum sempat mendownload perangkat pembelajaran lengkap untuk jenjang Sekolah Menengah Pertama dan Sekolah Menengan Atas maka silahkan kunjungi judul di bawah ini :

DOWNLOAD PERANGKAT Sekolah Menengah Pertama SEMUA MAPEL K13 EDISI REVISI TERBARU.
DOWNLOAD PERANGKAT Sekolah Menengan Atas SEMUA MAPEL K13 EDISI REVISI TERBARU.

Baiklah sesuai dengan judul pada postingan di atas maka pada peluang kali ini saya akan membagikan perangkat pembelajaran yaitu silabus untuk mata pelajaran matematika wajib kelas 10, kelas 11 dan kelas 12.Untuk anda yang membutuhkannya silahkan di download pada pilihan silabus di bawah ini :

1. SILABUS MATEMATIKA WAJIB  KELAS X K13
2. SILABUS MATEMATIKA WAJIB  KELAS XI K13
3. SILABUS MATEMATIKA WAJIB  KELAS XII K13

Demikian artikel terkena silabus untuk mata pelajaran matematika wajib kurikulum 2013 kelas 10,11 dan 12 yang sanggup saya bagikan pada peluang ini, semoga sanggup bermanfaa buat anda yang membutuhkannya.


Sumber
Labels: Silabus Matematika

Thanks for reading Silabus Matematika Kelas X, XI,XII SMA K13 Revisi Terbaru. Please share...!

Back To Top